Thursday, July 01, 2010

Buku "8 Situs Kreasi Foto"-nya Rahmad Arifin

Buku Baru Karya Komunitas Just Ketik

Selamat buat salah satu anggota komunitas kami, RAHMAD ARIFIN yang telah kembali menelorkan karya bukunya.

Buku ini merupakan buku kedua dari penulis bersangkutan, yang diterbitkan oleh penerbit elexmedia, dan berjudul "8 Situs Kreasi Foto Terbaik". Buku ini merupakan seri buku tentang Fotografi yang digarap oleh temen-temen Pointer dan Just Ketik Community.

Sekilas Sinopsis

Dulu pekerjaan manipulasi foto merupakan pekerjaan yang cukup sulit dilakukan. Di samping harus mengerti tentang seni dan kreatifitas, orang juga harus belajar menguasai aplikasi-aplikasi manipulasi foto, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, CorelDraw, dan sebagainya. Aplikasi-aplikasi ini tentu menggunakan memori yang cukup besar dan harus membeli lisensi untuk instalasinya. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, saat ini muncul banyak sekali situs-situs manipulasi foto yang dapat digunakan. Aplikasi tersebut cukup mudah digunakan, tidak perlu keahlian khusus sebagai desain grafis atau fotografer.

Anda hanya butuh menyiapkan foto diri dan kunjungi situs penyedia foto manipulasi tersebut, upload foto Anda, klik oke, selesai. Anda akan memperoleh hasil yang luar biasa untuk sebuah manipulasi. Foto Anda penuh dengan efek-efek cantik seperti hasil karya seorang desainer profesional. Buku 8 Situs untuk Kreasi Foto Terbaik membahas seluk beluk 8 situs terbaik untuk manipulasi foto. Mulai dari pengenalan fitur dan kelebihan yang dimiliki, proses manipulasi serta memaksimalkan hasil.

Buku ini tentunya sangat tepat digunakan oleh kalangan pelajar, mahasiswa, profesional desain atau kalangan pengguna internet lainnya yang ingin belajar tentang teknik manipulasi foto dengan mudah. Situs-situs yang dibahas adalah Photo Funia, MagMyPic, Be Funky, FaceinHole, Facebomb, Gooifier, DumpR, dan FlauntR.

DETAIL PRODUCT :
Judul : 8 Situs Kreasi Foto Terbaik (Seri Fotografi)
Author : Rahman Arifin & Just Ketik Community
Editor : Teguh Wahyono
Publisher : ELEX MEDIA

1 comment:

Eunike - said...

Terus berkarya Bro!